Bukit Indah Simarjarunjung Berbahaya

Bukit Indah Simarjarunjung Berbahaya

Jangan mengunjungi Bukit Indah Simarjarunjung jika hanya punya waktu 5 menit, Berbahaya!, Sebab kamu akan bisa stress sendiri dan merasa bersalah karena tidak bisa menikmati banyak spot foto dengan latar belakang Danau Toba dan Pulau Samosir yang super indah. Langsung menjadi primadona saat spot objek wisata baru ini viral di sosial media khususnya di Instagram sekitar awal tahun 2017, tengoklah hashtag #BukitIndahSimarjarunjung, betapa puluhan ribu foto terbaik dipost dari kawaan wisata ini. Sontak tempat ini menjadi spot foto wajib untuk anak muda yang kekinian di Sumatera Utara. Kamu merasa kekinian cobalah!

Dulunya tempat ini layaknya ladang kosong, Lahan milik keluarga penduduk lokal ini bisa disulap menjadi sebuah spot foto untuk mengabadikan keindahan Danau Toba dari banyak sisi, super kreatif. Destinasi wisata ini berada di Jalan Simarjarunjung, Butu Bayu Pane Raja, Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara. Tak butuh banyak kocek untuk bisa berada disini, cukup bayar parkir, no entrance fee dan membayar 5000 perak untuk setiap kamu berfoto di spot spot pohon yang sudah dibangun dengan rapih oleh pengelola. Lahan parkir sudah mulai tertata luas sehingga tidak kuatir buat kamu membawa kendaraan roda dua ataupun roda empat.

Jika menuju Bukit Indah Simarjarunjung menggunakan kendaraan roda empat, cobalah sesekali menunggu sunset tiba, sehingga saat akan kembali pulang malam hari, kamu juga merasa aman dijalan dibanding dengan kendaraan roda dua. Mari atur jadwal agar tiba disana sore hari saat matahari akan terbenam dan bersiaplah menyaksikan hamparan Danau Toba yang luas dan  Samosir Negeri Indah Kepingan Surga yang dibungkus merah jingga, diujung sana,  sebuah pemandangan yang menakjubkan dan ini serius!

Jalan menuju lokasi wisata ini juga tidaklah terlalu sulit, Perjalanan bisa kamu mulai dari Medan – Berastagi – Parapat atau sebaliknya, silahkan nyalakan google map mu agar tidak nyasar kehati adek itu hehe…, Oya jangan lupa selain bawa camera dan smartphone untuk mengabadikan moment bagus, sebaiknya juga bawa cemilan dan makanan atau minuman hangat, walau ada warung disana tetapi tidak telalu banyak jumlahnya, tetapi ingat, sampah sisa makanannya jangan dibuang sembarangan agar tahun depan kita masih tetap bisa menikmati pemadangan latar belakang Danau Toba bukan tumpukan botol Aqua dan streoform sisa pop mie. Dan satu lagi, jaket atau baju hangat harusnya dibawa serta, karena suhu udara bisa mencapai 20 – 21 derajat celcius disertai angin yang sangat kencang, ketahuilah tak ada jasa penyedia orang untuk dipeluk agar hangat disana, jadi sebaiknya bawa jaket dan baju hangat sendiri.

Anak muda kekinian, Selamat merencanakan perjalanan ke Bukit Indah Simarjarunjung yang Berbahaya! Bahayanya lagi udah ditembak dengan kata cinta disana, trus tetap saja gak jadian, Bahaya!

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *