Hanya Butuh 7.200 Perak Untuk Bisa Sehat Terus Terusan

Hanya Butuh 7.200 Perak Untuk Bisa Sehat Terus Terusan

Sejujurnya, saya agak bersemangat jika hal hal yang berhubungan dengan digital. Mendapat undangan untuk menghadiri acara launching sebuah perusahaan Multi Level Marketing yang sudah beroperasi di Indonesia sejak 2002 silam, PT K-Link Indonesia namanya! Mengapa launching ini menarik buat saya, sebab yang saya tahu kalau dulunya MLM hadir dengan konsep direct selling, mengumpulkan massa dari mulut ke mulut (WOM). Kalau orang Medan bilang cakap cakap yang diakhiri dengan “jualan”.  Dan melihat beberapa tahun belakangan ini sepertinya konsep itu di develope  oleh K-Link Indonesia, K-Link Go Online. Mengikuti perilaku konsumen yang cenderung berbelanja melalui online adaah mandatory, dan termasuk kamu juga bisa berbelanja online sekarang di http://www.k-net.co.id/  .Dan sebenarnya tujuan utamanya bukan hanya mengikuti perkembangan zaman, tetapi juga agar konsumen lebih mudah mendapatkan produk K-Link dipasaran tanpa menghilangkan prinsip dasar dari bisnis network marketing. Dan rasanya belum cukup, masih mengusung tema digital, kali ini malah K-Link Indonesia begaul dengan penggiat sosial media Medan khususnya blogger untuk merasakan pengalaman mencoba produk terbarunya. Ah…asik kali, kita blogger bisa menjadi yang pertama mencicipi produk ter anyar dari K-Link Indonesia dan mendapat penjelasan tentang bisnis MLM yang baik dan bermanfaat.

Jika melihat perjalanan PT K-Link Indonesia dari tahun ketahun selalu dengan kabar prestasi, tahun 2009 PT K-Link Indonesia sudah menjangkau semua provinsi di Indonesia, bukan hanya kota besar tetapi juga sudah menyentuh level kabupaten dan kotamadya. Belum lagi tahun 2010 Marketing plan PT K-Link Indonesia  mendapat sertifikai syariah, sebagai perusahaan Multi Level Marketing murni yang berbasis syariah.

Jika menyimak statement dari Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh tentang keseriusan K-Link membangun bisnis ini di Indonesia, bukan hanya karena Indonesia merupakan potensial market yang besar, atau bukan semata mata karena K-Link mampu berkiprah di Indonesia 15 tahun belakangan ini, tetapi juga karena bisnis K-Link didukung oleh inovasi produk yang berkualitas dan sistem bisnis yang saling memajukan. Dan ini terbukti banyak produk produk K-Link yang menjadi primadona di market dan sekarang bersiap siaplah salah satunya adalah K-Vit C Plus Teavigo.

Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh
Presiden Direktur K-Link Dato Radzi Saleh

Sabtu lalu, diundang lah kami segerombolan blogger di Medan untuk bisa bergabung di acara Grand Launching K-Vit C Plus Teavigo, satu produk terbaru dari K-Link Indonesia. Acara dibuka dengan Fun Seminar oleh dr. Sugiarto, AAAK, Med.Cos selaku Medical Consultan PT K-Link Indonesia, beliau bercerita banyak tentang manfaat Vitamin C khususnya K-Vit C Plus Teavigo yang mengandung ekstrak teh hijau, dari sinilah aku paham betul betapa kandungan polifenol yang super tinggi dalam teh hijau bermanfaat untuk kita sebagai antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel  kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Bukan hanya itu saja K-Vit C Plus Teavigo juga berkhasiat untuk menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. Lengkap!

Kamu harus tahu, dan saya baru tahu, kalau Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract) mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % dan jauh diatas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran sekarang ini. Kalau kamu suka ke café atau restoran Jepang dan menemukan minuman berbahan matcha , dan biasanya harganya lumayan mahal, nah itupun  hanya mengandung EGCG sebesar  50%. Dan perlu dingat, semakin besar EGCG nya, semakin tinggi khasiat ekstrak teh hijau dan itu salah satunya bisa di dapatkan di K-Vit C Plus Teavigo. Oya, Teavigo juga bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein, sebab banyak juga beredar teh hijau diluaran sana yang mengandung kafein. Teavigo ini diekstrak yang diracik sedemikian rupa sehingga tinggi EGCG dengan kandungan kafein di bawah 0,1% (secara kuantitatif dianggap 0). Jadi aman kan !

Then, launching K-Vit C Plus Teavigo kali ini dihadiri oleh jajaran dan mitra dari K-Link, acara meriah dengan tarian enerjik dan ambience venue hijau muda, khas colour identity K-Link. Dipenghujung acara sebenarnya saya dapat segelas air yang sudah dilarutkan K-Vit C Plus Teavigo untuk dicoba, tetapi entah kenapa saya penasaran untuk membuatnya sendiri dirumah, jadilah saya bereksperimen dengan melarutkan 1 tablet K-Vit C Plus Teavigo kedalam segelas air dingin (air es), dan rasanya ampun, seger nya juara umum! rasanya gak terlalu asam juga gak terlalu manis, pas! bayangkan serasa kita makan jeruk dengan after taste teh hijau. Saya suka!

K-Vit C Plus Teavigo – Dingin lebih Juara!

Yakin, minum  K-Vit C Plus Teavigo ? kan ada asam lambung ? ini pasti menjadi pertanyaan klise, saya juga punya riwayat penyakit asam lambung, tetapi kekwatiranku hilang sebab K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi untuk kita yang mengalami gangguan lambung sebab K-Vit C plus Teavigo sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Pertanyaan selanjutnya adalah, seberapa sering harus minum K-Vit C plus Teavigo ? cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Jika kondisi tubuh kita baik baik saja (normal) kita hanya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C, kecuali jika kita sedang gak fit, maka kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara beda lagi kalau kondisi udara berpolusi, atau kadang panas dan tiba tiba hujan seperti bulan bulan terakhir ini, nah kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Tetapi sebenarnya kebutuhan tubuh kita akan vitamin C berkisar 200 mg saja, itu sudah cukup.

Bagaimana dengan harga? Percayalah, harganya tidak semahal segelas kopi yang kamu habiskan tiap hari di warung kopi khas amerika itu. K-Vit C Plus Teavigo  masih sangat terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Jika dihitung Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet, maka rata-rata harganya 7.200 perak per tablet. Sebuah nilai yang tidak seberapa untuk bisa sehat terus terusan! Ah…Sudah dulu, K-Vit C ku seteguk lagi…

Btw, yang mau nyoba jadi member K-Link, gabungnya se simple ini, coba klik Disini, iya Disini

30 thoughts on “Hanya Butuh 7.200 Perak Untuk Bisa Sehat Terus Terusan

  1. Produk baru ya? Boleh dicoba nih.. Kami sdh pake produk k link jg, spirulina, omega, gamat, clorophyl.. Thx ya ceritajimmy, wlpn kali ini crtnya beda.. Tp ttp penuh manfaat..

  2. Wow…cara hidup sehat yg baru..terima kasih infonnya @ceritajimmy..ntar di coba produk nya ach.. Pas buat wanita karier..ceileee…hehhe

  3. ini luar biasa…sebelumnya sy tdk tertarik mencoba produk MLM,tapi setelah membaca ulasan ini saya yakin akan mempertimbangkannya kembali

  4. bagi anak mahassiwa 72 ribu selama 10 hari dah bsa dapat nasi padang sebanyak 7 bungkus itu bang cukup makan 2 hari penuh plus tamboh…

    ternyata bisa juga menagkal radikal bebas.
    btw radikal bebas penyakit apaan y bang ??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *